AMD 7 Ryzen BENCHMARK (UserBenchmark) Bagian 2

Pada bagian pertama, kita telah melihat hasil benchmark kecil-kecilan dari AMD Ryzen 7, nah pada post kali ini kita akan melihat hasil benchmark dari UserBenchmark, kalian dapat mencoba benchmark ini sendiri dengan mengklik tulisan ini. UserBenchmark sendiri adalah sebuah situs yang menampilkan hasil benchmark dari berbagai macam sistem PC yang ada di dunia, di situs ini kalian dapat membandingkan performa sistem PC kalian dengan PC lain di seluruh dunia.


User interface UserBenchmark.com

Untuk melakukan benchmark terhadap PC kalian, kalian bisa langsung berkunjung ke situs UserBenchmark, lalu mendownload aplikasi UserBenchmark dari sana, file yang di download hanya sekitar 5mb saja. Kemudian tinggal jalankan aplikasi tersebut. Setelah selesai, kalian akan langsung dibawa ke hasil benchmark nya.

Proses benchmark

Untuk hasik benchmark dari AMD 7 Ryzen, dengan membandingkannya dengan seluruh komputer di dunia yang telah di benchmark dengan UserBenchmark, dari performa untuk gaming, AMD 7 Ryzen diberikan rating sebesar 115%, untuk performa PC sebagai desktop diberi rating 86%, sedangkan performa AMD 7 Ryzen untuk sebagai PC workstation diberi rating sebesar 98%

Hasil benchmark

Spec PC yang digunakan dalam benchmark ini adalah sebagai berikut :
  • AMD 7 Ryzen 1700X 4.0 Ghz
  • NVIDIA GTZ 1080 8 GB
  • 16GB DDR4 RAM 3200 Mhz
Sekian untuk post kali ini, silahkan nantikan post - post yang akan datang, terima kasih :)


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment